Rabu, 16 Juni 2010

promo sunsilk

Sunsilk, brand perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia Tbk., hari ini memperkenalkan produk terbarunya Sunsilk Damaged Hair Treatment di acara afternoon tea dengan para beauty editors mediadengan menghadirkan Chris Oey , Senior Brand Manager Sunsilk dan Vivi Triandari , Hair Technical Management Manager .

Wanita sangat dekat dengan fashion dan style dalam kesehariannya, tidak ketinggalan penataan rambut menjadi sangat penting untuk menunjang penampilannya. Berbagai cara dilakukan demi mendapatkan gaya rambut, mulai dari yang sifatnya kimiawi seperti coloring, rebonding hingga non-kimiawi seperti penataan rambut sehari-hari dengan sisir atau alat pemanas rambut. Namun sayangnya, semua penataan tersebut membuat rambut wanita menjadi rusak dengan tingkat kerusakan rambut yang berbeda-beda, mulai dari yang ringan, sedang hingga yang berat.

“Sunsilk sebagai brand perawatan rambut yang sudah puluhan tahun sangat memahami bahwa rambut rusak memerlukan perawatan ekstra.Karena itu, diperlukan rangkaian produk tepat yang dapat membantu mengatasi rambut rusak dalam kurun waktu relatif cepat,” ujar Chris dalam memperkenalkan produk baru Sunsilk Damaged Hair Treatment

Banyak wanita yang belum mengenal kerusakan rambut yang dialaminya. Untuk mengetahuinya lebih jauh, Vivi Triandari menjelaskan, “Rambut dikatakan rusak apabila ada struktur rambut yang rusak atau hilang, terutama pada lapisan kutikula, yang membuat rambut kehilangan kelembutan dan kilaunya, menjadi rapuh, kering bercabang dan pecah-pecah. Karena itu, apabila rambut kering, kusut, bercabang, mencuat, pecah-pecah, dan mudah patah, maka dapat dikategorikan sebagai rambut rusak.”

Lebih lanjut Vivi menjelaskanApabila terjadi kerusakan pada rambut akibat penataan rambut sehari-hari, maka diperlukan solusi perawatan rambut yang tepat untuk mendapatkan hasil optimal: kembali lembut, berkilau dan sehat dalam waktu 10 hari**.Sunsilk Damaged Hair Treatment, dengan rangkaian: shampoo, conditioner, 3 Minute treatment dan serum yang diperkaya dengan Olive Serum Nutri ComplexTM, memiliki keunggulan teknologi yang bekerja dari dalam permukaan rambut, melapisi kutikula (setiap lapisan di setiap helai rambut) yang terkelupas. Sehingga rambut rusak* akan kembali sehat dan lembut hanya dalam waktu 10 hari**.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar